Lakalantas Berujung Maut di Jalur Trans Sulawesi

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Kasus Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Ongkaw Tiga, Sinonsayang, Minahasa Selatan. Dua sepeda motor, yaitu Yamaha Vega warna hitam bernomor polisi DB 6093 ET dikendarai Yongki Usman warga Ongkaw Satu, kontra Honda Blade warna merah tanpa nomor polisi dikendarai Vallen Pelle warga Kumelembuai, Minggu (12/01/2020), sekitar pukul 21.30 Wita.

Kejadian bermula saat Yongki yang malam itu melaju dari Kotamobagu menuju Amurang dengan kecepatan tinggi. Di sekitar TKP dirinya kehilangan kendali lalu keluar dari marka jalan hingga berubah arah ke kanan.

Muat Lebih

Menurut Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan, dari arah berlawanan muncul sepeda motor dikendarai Vallen dan jaraknya terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. “Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, tabrakan ini terjadi karena sepeda motor Vega melaju kencang dan lepas kontrol,” beber Lontaan.

Akibat dari tabrakan ini, pengendara sepeda motor Vega, Yongki Usman, meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Amurang. Untuk pengendara sepeda motor Blade, Vallen Pelle, mengalami luka berat di bagian dada, wajah dan kaki, dan saat ini masih dalam penanganan medis. “Barang bukti kendaraan telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” kunci Kapolsek. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *