Lapangan Olahraga Unsrat Perlu Fasilitas Full Up

  • Whatsapp

Manado, DM—Kini olahraga sudah menjadi kebutuhan hidup masyarakat, hal tersebut terlihat dibeberapa fasilitas olahraga yang ada di Kota Manado, setiap hari selalu dipenuhi warga untuk berolahraga, diantaranya Lapangan Sepak Bola, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), menjadi salah satu pilihan sarana olahraga yang mulai diminati warga.

Pantauan DetikManado, Rabu (05/09/2018) sore, sejumlah mengunjung memanfaatkan lingkungan yang sejuk dan bersih ini untuk olahraga sore, yang bisa dilakukan disini diantaranya sepak bola, jalan atau lari, karena lapangan tersebut juga memiliki fasilitas jogging track yang cukup bagus.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat senang berolahraga disini baik pagi maupun sore, karena lapangan ini cukup bersih, tidak ditemukan sampah, banyak pepohonan disekitar lapangan, ini sangat baik karena selain berolahraga kita bisa menghirup udara sehat melalui pohon-pohon tersebut” jelas Dedy, warga yang sedang jogging.

Lebih lanjut, alumni PSP Unsrat ini, kepada wartawan, mengungkapkan harapannya supaya pimpinan Unsrat, dapat melengkapi sarana ring stok (full up), disekitar lapangan, supaya mahasiswa maupun warga yang berolahraga ditempat ini, usai berjalan atau lari dapat melakukan full up. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *