Latihan Perdana Sulut United Bisa Disaksikan Suporter, Ini Syaratnya

  • Whatsapp
Para pemain Sulut United asal Sulut saat berlatih di Stadion Klabat Manado, Rabu (22/7/2020).

Manado, DetikManado.com – Manajemen Sulut United sudah mengagendakan latihan perdana seluruh pemain di Stadion Klabat Manado pada 15 Agustus mendatang. Rencananya latihan ini bisa disaksikan para supporter, namun dengan sejumlah syarat.

“Kita sudah jadwalkan untuk latihan perdana pada 15 Agustus mendatang. Sehari sebelumnya seluruh pemain Sulut United sudah berkumpul di Manado,” ungkap Manajer Sulut United Muhammad Ridho saat berbincang dengan DetikManado.com di Stadion Klabat Manado, Rabu (22/7/2020).

Bacaan Lainnya

Ridho mengatakan, menyimak perkembangan pandemi Covid-19, pihaknya juga menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Termasuk rencana latihan perdana yang bisa disaksikan oleh para supporter.

“Tentu dengan mengikuti protokol kesehatan, mencuci tangan, mengenakan masker, serta pengaturan tribun tempat para supporter,” paparnya.

Terkait hal itu, Ridho mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pemerintah serta Gugus Tugas Covid-19 agar nantinya apa yang dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

Diketahui selama libur sementara kompetisi akibat pandemi Covid-19, para pemain Sulut United menjalani latihan sendiri di rumah. Setelah itu mereka mulai berlatih bersama di tiap daerah asal. Para pemain asal Sulut misalnya dalam beberapa pekan terakhir sudah berlatih di Stadion Klabat Manado.

“Kita harapkan dengan program ini para pemain siap untuk mengikuti kompetisi pada Oktober mendatang,” pungkas Ridho. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait