Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid, Karim Benzema Uji Angkernya Stadion Anfield

Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid saat bertandang ke kandang Liverpool, Rabu (22/2/2023), dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (Foto: realmadrid.com)

Liverpool, DetikManado.com – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini akan menampilkan big match antara Liverpool menjamu Real Madrid, Rabu (22/2/2023) dini hari.

Karim Benzema akan membawa Real Madrid menguji angkernya Anfield Stadium, markas Liverpool, sekaligus menabung poin sebelum leg kedua babak 16 besar Liga Champions tiga pekan depan.

Setelah memuncaki Grup F, Real Madrid akan melanjutkan upaya mempertahankan gelar Liga Champions mereka di awal babak sistem gugur. Liverpool adalah lawan mereka di babak 16 besar.

Perjalanan ke Anfield menjadi agenda Rabu ini untuk leg pertama. Stadion Santiago Bernabéu, marka Real Madrid  akan menjadi tuan rumah leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar Rabu 15 Maret 2023.

Real Madrid dan Liverpool telah bertemu sembilan kali di Piala Eropa, dengan El Real keluar sebagai pemenang: lima kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email