Liga Inggris: Hasil Manchester United vs Southampton, Setan Merah Tertahan

Para pemain Manchester United tak mampu menciptakan gol saat menjamu Southampton di Old Trafford Stadium, Minggu (12/3/2023), dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: manunited.com)

Manchester, DetikManado.com – Manchester United gagal memperkecil jarak dengan dua pemuncak klasemen sementara Liga Inggris setelah hanya mampu bermain imbang saat menjamu Southampton.

Bermain di kandang sendiri Old Trafford Stadium, Minggu (12/3/2023), Manchester United hanya mampu memperoleh hasil imbang tanpa gol saat menjamu Southampton di pekan ke 27 Liga Inggris.

Dengan hasil ini Manchester United mengumpulkan 50 poin dari 26 laga, sementara Arsenal di puncak klasemen dengan 66 poin, disusul Manchester City dengan 61 poin. Southampton berada di dasar klasemen atau peringkat 20 dengan koleksi 22 poin.

 

Jalannya pertandingan

Dengan dukungan pulugan ribu pendukung yang memadati Old Trafford Stadium, Setan Merah langsung mengambil inisiatif menyerang sejak laga dimulai. Namun beberapa peluang yang mereka dapat masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Tim tamu tak tinggal diam. Mereka juga melakukan perlawanan. Theo Walcott memperoleh peluang emas pada menit ke-23, sayang usahanya masih bisa digagalkan David de Gea.

Musibah bagi Manchester United datang di menit ke-34. Casemiro melakukan pelanggaran keras terhadap Carlos Alcaraz. Awalnya, wasit memberikan kartu kuning, tetapi VAR mengubahnya menjadi kartu merah.

Bermain dengan 10 orang pun membuat Setan Merah tak seagresif sebelumnya. Skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Komentar Facebook