Liga Inggris: Hasil Fulham vs Arsenal, The Gunners Jaga Selisih 5 Poin

Selebrasi para pemain Arsenal usai mengalahkan Fulham dengan skor 3-0 di Craven Cottages, Minggu (12/3/2023) malam, dalam laga pekan ke 27 Liga Inggris. (foto:premierleague.com)

London, DetikManado.com – Arsenal kembali menjaga jarak 5 poin dari pesaing terdekatnya Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023, setelah menang atas Fulham.

Dalam laga pekan ke 27 Liga Inggris yang digelar di Craven Cottages, Minggu (12/3/2023) malam WIB, Arsenal unggul atas tuan rumah Fulham dengan skor meyakinkan 3-0.

Dengan kemenangan ini, Arsenal tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 66 poin, menjauh dari Manchester City yang mengoleksi 61 poin. Sementara Fulham ada di posisi 8 dengan 39 poin.

Dalam laga Fulham vs Arsenal ini, Leandro Trossard menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong tiga assist, masing-masing untuk gol yang diciptakan Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard.

 

Jalannya pertandingan

Meski datang sebagai tamu, Arsenal langsung menekan di menit-menit awal laga. Ada gol yang tercipta di menit ke-16 lewat bunuh diri Antonee Robinson. Namun dol itu dianulir karena Martinelli lebih dahulu terperangkap offside.

Komentar Facebook