Liga Inggris: Hasil Nottingham Forest vs Manchester United, The Red Devils Mendekat!

Proses terjadinya gol kedua dalam laga Nottingham Forest vs Manchester United pada pekan ke 31 Liga Inggris, Minggu (16/4/2023), di The City Ground, Nottingham. (Foto: manuntd.com)

Babak kedua
Awal dari 45 detik mencerminkan yang pertama, dengan cara yang panik – kali ini Forest menumpuk ke depan saat mereka mencari penyamarataan. Sementara kedua belah pihak menciptakan beberapa peluang, tidak ada yang bisa membuat dampak instan yang mereka inginkan.
Sepuluh menit kemudian, pasukan Ten Hag hampir saja mencetak gol kedua, tetapi untuk sentuhan yang paling cekatan dari Navas. Rutinitas tendangan sudut pendek membuat Bruno mengumpan bola ke Eriksen, yang membalasnya, sebelum pemain dia i melepaskan tembakan ke arah gawang yang membuat mistar gawang bergetar setelah penjaga Forest terlihat melakukan sedikit koneksi dengannya.
Manchester United kembali nyaris mencetak gol dengan dua upaya beruntun. Yang pertama datang dari Antony, yang mengerahkan salah satu upaya khasnya tetapi hanya bisa melihatnya berbandul di luar tiang. Gol kedua adalah milik Bruno, yang tembakan jarak jauhnya yang tepat tampak terikat ke pojok bawah tetapi untuk sarung tangan Navas.
Dengan sisa waktu kurang dari 15, United akhirnya dapat menggandakan keunggulani setelah membuka lini belakang Forest dan mengalahkan Navas yang tangguh. Pergerakan tim yang luar biasa akhirnya diselesaikan oleh Dalot, dalam menunjukkan ketenangan yang nyata, setelah dimainkan melalui umpan satu lawan satu dari umpan balik yang keterlaluan dari sesama pencetak gol Antony.
Forest terus bergerak maju mengejar permainan, tetapi penampilan tegas dari empat bek kami menahan mereka dalam kemenangan yang benar-benar layak untuk Ten Hag dan anak buahnya jauh dari rumah. (Yoseph Ikanubun)

Susunan Pemain
Nottingham Forest: Navas; Felipe, McKenna (Dennis 81), Niakhate; Williams, Frueler (Mangala 65), Danilo, Lodi; Gibbs-White (Lingard 88), Awoniyi (Surridge 65), Johnson.

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka; Casemiro, Fernandes; Antony, Eriksen (Fred 79), Sancho; Martial (Weghorst 71).

Komentar Facebook