Liga Inggris: Jelang Leeds United vs Manchester United, Erik ten Hag Cemas

Pelatih Manchester United Erik ten Hag berharap tak ada pemainnya yang cedera saat bertandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (12/2/2023), dalam lanjutan Liga Inggris. (Foto: manutd.com)

Manchester, DetikManado.com – Pelatih Manchester United Erik ten Hag diliputi kecemasan jelang laga tandang melawan tuan rumah Leeds United, MInggu (12/2/2023), dalam lanjutan Liga Inggris.

Erick ten Hag berharap, pemain Manchester United tidak ada yang mengalami cedera saat Setan Merah bertandang ke markas Leeds United di Elland Road menjalani pekan ke 23 Liga Inggris.

The Reds menghadapi Leeds United sekali lagi, hanya empat hari setelah hasil imbang 2-2 yang menarik di Old Trafford, di mana gol dari Marcus Rashford dan Jadon Sancho menyelamatkan satu poin setelah tim tamu unggul dua gol secara mengejutkan.

Sancho bersinar saat kembali ke aksi liga setelah absen hampir empat bulan, sementara Marcel Sabitzer juga melakukan debut penuhnya untuk klub.

Anthony Martial dan Scott McTominay tidak terlibat dalam pertandingan melawan los blancos, karena ketiganya harus absen karena cedera.

Erik berasumsi tidak ada dari mereka yang akan kembali ke West Yorkshire, tetapi dia tidak yakin akan ada masalah tambahan untuk timnya menjelang pertandingan hari Minggu.

Komentar Facebook