Liga Inggris: Kalahkan Wolverhampton, Manchester United Samai Poin Newcastle United

Selebrasi para pemain Manchester United usai mengalahkan Wolverhampton pada pekan ke 35 Liga Inggris, Sabtu (13/5/2023), di Old Trafford Stadium, Manchester. (Foto:manutd.com)

Manchester, DetikManado.com – Manchester United meraih 3 poin penting usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 36 musim 2022/2023.

Menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford Stadium, Sabtu (13/5/2023), Manchester United unggul dengan skor 2-0. Hasil ini membuat United mengoleksi 66 poin, dan menyamai perolehan poin Necastle United di klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lain, Manchester United telah unggul empat poin dari rival Liverpool dalam perebutan tiket Liga Champions, setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers tersebut.

Tendangan jarak dekat Anthony Martial dan gol telat Alejandro Garnacho terbukti menentukan melawan tim West Midlands. The Red Devils sekarang hanya membutuhkan dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir untuk mengamankan tempat di kompetisi top Eropa musim depan.

Bruno Fernandes berperan penting dalam kedua gol tersebut, pertama menemukan Antony dalam membangun gol pembuka Martial. Kemudian gelandang tersebut berhasil mengirimkan bola terobosan yang indah untuk pemain pengganti Garnacho. Nama terakhir ini berlari dan mencetak gol larut malam, dalam penampilan pertamanya sejak kembali dari cedera.

Komentar Facebook