Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United, Ini Kondisi Kedua Tim

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan kondisi timnya menjelang pertandingan pada, Minggu (5/3/2023), melawan Manchester Unted dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium. (foto:Liverpool.com)

Liverpool, DetikManado.com – Liga Inggris akhir pekan ini akan menampilkan laga big match yang mempertemukan Liverpool menjamu Manchester United. Red Devils masih kokoh di posisi 3 besar, sementara The Reds ingin merangsek naik.

Bermain di Anfield Stadium, Minggu (5/3/2023), pelatih Liverpool berharap Liverpool memiliki skuad yang sama untuk menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

The Reds menjamu pasukan Erik ten Hag di Anfield dengan tujuan untuk menindaklanjuti kemenangan tengah pekan mereka atas Wolverhampton Wanderers.

Bentrokan Liga Inggris kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Joe Gomez, yang hampir pulih dari cedera otot, sementara Thiago Alcantara (pinggul) dan Luis Diaz (lutut) tetap absen.

“Kami memiliki ketukan kecil – seharusnya sama,” kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp pada konferensi pers sebelum pertandingan sebagaimana dikutip dari laman resmi klub.

“Pesan terakhir yang saya terima, sekarang masih pagi dan saya tidak melihat mereka pagi ini – banyak hal bisa terjadi dalam semalam – tapi kemarin malam mereka semua baik-baik saja selain para pemain yang absen; Thiago dan Luis Diaz. Joe jelas saya pikir lebih dekat, tetapi tidak cukup dekat,” ujarnya.

Komentar Facebook