Liga Inggris: Pelatih Arsenal Sebut Brighton Menyenangkan untuk Ditonton

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengomentari kondisi Brighton & Hove Albion, tim yang akan dijamu di Emirates Stadium, Minggu (14/5/2023), pada pekan ke 35 Liga Inggris.

London, DetikManado.com – Pelatih Arsenal Mikel Arteta percaya bahwa Brighton & Hove Albion adalah kredit untuk Liga Inggris, dan dia senang menonton tim Roberto De Zerbi itu beraksi.

Menjelang pertarungan Arsenal vs Brighton & Hove Albion  pada, Minggu (13/5/2023), Mikel Arteta telah memberikan pujian kepada lawannya yang berpotensi masuk kompetisi sepak bola Eropa untuk pertama kalinya musim ini.

Mikel Arteta menyatakan sudah melihat mereka dari dekat dua kali musim ini, kalah 3-1 di kandang di Piala Liga sebelum menang 4-2 di Stadion Amex pada malam tahun taru.

Dengan kedua tim ingin mencetak banyak gol serta mendominasi penguasaan bola, ini adalah permainan yang seharusnya mudah dilihat oleh tim netral, tetapi permainan dengan banyak garis untuk kedua pendukung.

“Mereka adalah tim yang sangat lengkap. Cara mereka bermain di bawah Roberto dan staf pelatih sangat luar biasa, sungguh menyenangkan melihat mereka bermain. Dia membawa ide yang berbeda ke liga dan itu juga merupakan tantangan yang berbeda bagi para manajer,” ujar Mikel Arteta seperti dikutip dari laman resmi klub.

Komentar Facebook