Liga Inggris: Persaingan Manchester City dan Arsenal, Awas Terpeleset!

Skuad Manchester City menjalani sesi latihan sebelum bertandang ke Goodison Park Liverpool yang menjadi markas Everton pada, Minggu (14/5/2023), dalam pekan ke 35 Liga Inggris. (Foto:mancity.com)

Manchester, DetikManado.com – Pekan ke 35 Liga Inggris akan menampilkan kejar-kejaran poin antara Manchester City dan Arsenal di posisi teratas klasemen sementara. Di bawahnya, ada Newcastle United, Manchester United, dan Liverpool yang bisa saling melewati.

Manchester City masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 82 poin dari 34 pertandingan. Arsenal menguntit di bawahnya dengan 81 poin, hanya saja The Gunners sudah memainkan 35 pertandingan.

Tak kalah seru adalah tiga tim di bawahnya. Newcastle United di posisi ketiga dengan 65 poin, dan Manchester United di peringkat 4 dengan 63 poin. Dua tim ini sama-sama sudah memainkan 34 pertandingan.Liverpool bertengger di posisi ke 5 dengan 62 poin hasil dari 35 pertandingan.

Newcastle United akan bertandang ke Elland Roads, Sabtu (13/5/2023) malam ini, untuk menantang tuan rumah Leeds United. Leeds kini berada di posisi 19 dengan 30 poin dari 35 laga, dan terancam degradasi.

Komentar Facebook