Liga Jerman: Bayern Munchen vs Bochum, Nagelsmann Incar Kemenangan Kandang 2023

Skuad Bayern Munchen saat menjalani sesi latihan menjelang laga kontra VfL Bochum, Sabtu (12/2/2023), dalam lanjutan Liga Jerman. (Foto: fcbayern.com)

Munchen, DetikManado.com – Bayern Munchen menjamu VfL Bochum pada Sabtu (11/2/2023) waktu setempat dalam lanjutan Liga Jerman. Laga ini menjadi penting bagi Bayern Munchen untuk bisa menjauh dari kejaran sejumlah pesaing mereka.

Kubu Bayern Munchen mengincar kemenangan kandang pertama mereka di tahun 2023 saat menjamu Bochum, sekaligus menegaskan kembali posisi mereka di puncak Liga Jerman. Laga ini juga menjadi pemanasan sebelum mereka bertarung di kompetisi Eropa.

Setelah kemenangan beruntun di Piala DFB di Mainz (4-0) dan di liga di Wolfsburg (4-2), Bayern ingin melanjutkannya dengan tiga poin lagi di Allianz Arena pada hari Sabtu.

“Kami membutuhkan ritme, kami membutuhkan kepercayaan diri karena dalam beberapa minggu terakhir kami tidak dalam performa penuh dan memainkan semua orang di luar lapangan,” kata pelatih Julian Nagelsmann dalam konferensi pers Jumat (10/2/2023), seperti dilansir di laman resmi klub.

Komentar Facebook