Soal Bus Jemputan Jemaah Haji, Ini Tanggapan Sekda Bolmong

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menjemput langsung warganya di ruang pengambilan bagasi bandara.

Manado, DetikManado.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Tahlis Gallang menanggapi pertanyaan salah satu keluarga jemaah haji asal Bolmong mengenai tidak adanya bus jemputan bagi para jemaah, Sabtu (14/09/2019) kemarin.

Kepada reporter DetikManado.com, Gallang mengatakan kalau pihak Pemkab Bolmong telah menyiapkan jemputan bagi jemaah haji. Bahkan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow ikut bersama-sama untuk menjemput. “Tapi permintaan keluarga untuk langsung bersama-sama dengan keluarganya kami maklumi sebagai bentuk kerinduan keluarga,” jelas Gallang Minggu (15/09/2019).

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, jemaah haji asal Bolmong yang tergabung dalam kloter 12, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (14/09/2019) pagi.

Saat itu, muncul pertanyaan dari salah satu keluarga yang menjemput di bandara, soal bus jemputan. Karena Jemaah haji dari daerah lain yang satu kloter dengan jemaah haji asal Bolmong mendapat bus jemputan dari daerah masing-masing. Sedangkan jemaah haji dari Bolmong pulang bersama-sama dengan keluarganya, karena tidak ada bus jemputan.(tr-02)

Komentar Facebook

Pos terkait