Maknai Perayaan Natal 2020, Kejati Sulut Anjangsana ke Panti Asuhan

Pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Darul Salam Kota Bitung berfoto bersama jajaran Kejati Sulut, Rabu (16/12/2020). (Foto: Ist)

Manado, DetikManado.com – Memaknai perayaan Natal tahun 2020, Keluarga besar kejaksaan se-Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial di Panti Asuhan Darul Salam Kota Bitung, Sulut, Rabu (16/12/2020).

Dalam anjangsana tersebut pihak Kejati Sulut diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Darul Salam, H Hakim Yusuf.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut yang diwakili Kordinator Muchsin menyampaikan bahwa panitia Natal datang ke panti asuhan itu dalam rangka berbagi kasih. Semoga tali kasih ini dapat membantu semua anak-anak yang ada di panti tersebut.

“Dalam anjangsana kali ini, kami membagi tali kasih tidak hanya untuk panti asuhan Nasrani tetapi juga untuk panti asuhan Muslim,” ujar Muchsin.


Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut yang diwakili Kordinator Muchsin ketika memberikan bantuan di Panti Asuhan Darul Salam Bitung yang diterima langsung oleh pengurus H Hakim Yusuf. (Foto: Ist)

Lanjut dia, hal tersebut menandakan bahwa tali kasih ini diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan, termasuk Panti Asuhan Darul Salam yang ada di Kota Bitung.

“Sebelumnya kami panitia telah memberikan tali kasih kepada pihak panti asuhan Dorkas di Tondano,” tandas Muchsin.

Komentar Facebook

Pos terkait