Masyarakat dan Aparat Keamanan Perbaiki BPU Perum Agape Tumaluntung

Menurut Kapolres perbaikan itu direncanakan sejak Kamis (30/01/2020).

Airmadidi,Detik Manado.com – Personel Polres Minahasa Utara (Minut), Kodim 1310/Bitung bersama warga masyarakat memperbaiki Balai Pertemuan Umum (BPU) di Perum Agape Griya Tumaluntung, Minut, Jumat (31/01/2020) pagi.

Perbaikan bangunan ini turut dipantau oleh para Pejabat Utama Polda Sulut didampingi Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau dan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, serta pihak pemerintah kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres perbaikan itu direncanakan sejak Kamis (30/01/2020), dan juga rekonsiliasi ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat luar bahwa kompleks Perum Agape Griya ini sekarang aman. “Masyarakat baik yang muslim maupun nasrani bekerjasama dengan TNI-Polri untuk melakukan perbaikan balai pertemuan yang dirusak Rabu malam,” katanya.

Kapolres mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hoax terkait kejadian di Perum Agape ini. “Silahkan update tentang berita-berita terbaru, sehingga masyarakat dapat mengetahui bahwa saat ini kompleks Perumahan Agape sudah tidak ada lagi ketegangan,” tutur Rahakbau.

Komentar Facebook

Pos terkait