Masyarakat dan Aparat Keamanan Perbaiki BPU Perum Agape Tumaluntung

  • Whatsapp
Menurut Kapolres perbaikan itu direncanakan sejak Kamis (30/01/2020).

Airmadidi,Detik Manado.com – Personel Polres Minahasa Utara (Minut), Kodim 1310/Bitung bersama warga masyarakat memperbaiki Balai Pertemuan Umum (BPU) di Perum Agape Griya Tumaluntung, Minut, Jumat (31/01/2020) pagi.

Perbaikan bangunan ini turut dipantau oleh para Pejabat Utama Polda Sulut didampingi Kapolres Minut, AKBP Grace Rahakbau dan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, serta pihak pemerintah kelurahan setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres perbaikan itu direncanakan sejak Kamis (30/01/2020), dan juga rekonsiliasi ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat luar bahwa kompleks Perum Agape Griya ini sekarang aman. “Masyarakat baik yang muslim maupun nasrani bekerjasama dengan TNI-Polri untuk melakukan perbaikan balai pertemuan yang dirusak Rabu malam,” katanya.

Kapolres mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hoax terkait kejadian di Perum Agape ini. “Silahkan update tentang berita-berita terbaru, sehingga masyarakat dapat mengetahui bahwa saat ini kompleks Perumahan Agape sudah tidak ada lagi ketegangan,” tutur Rahakbau.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK mengimbau masyarakat tidak mudah percaya apalagi terprovokasi dengan postingan-postingan di media sosial yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan dan toleransi yang selama ini terbina dengan baik di Sulut. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial sehingga kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkas Abast. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *