Menang 2 – 0 Atas Persiba, Ini Komentar Herkis

Herkis didampingi Kapten Bogor FC Sulut United Achmad Setiawan saat jumpa pers.

Manado,DetikManado.com – Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, gol cepat yang dibuat melalui kaki Sahar Tehupelasury mampu mengangkat moral para pemainnya. Meski tim Persiba Balikpapan bermain ngotot untuk mencuri poin.

“Alhamdulilah kita dua kali ini bersyukur dapat hasil poin penuh, dan cukup mengembirakan. Tapi cukup banyak PR yang harus kita benahi dan kita akan fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Herkis, sapaan akrab mantan Asisten Pelatih Persmin Minahasa ini saat jumpa pers di Stadion Klabat Manado, Minggu (07/07/2019) sore.

Bacaan Lainnya

Herkis mengatakan, dia juga sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak selama 90 menit, daya juangnya, tidak mau kalah itu yang jadi modal meraih kemenangan. “Pertandingan tadi bagus, saya respek dengan lawan,”ujarnya.

Herkis mengatakan, dari awal dia sudah instruksikan untuk merebut lapangan tengah, cuma tim lawan memang ingin mencuri poin. Tapi alhamdulilah anak-anak tidak terpancing, meski memang ada sedikit keragu – raguan. “Dengan adanya gol cepat itu bisa mengangkat mental mereka,” ujarnya.

Terkait permainan Persiba Balikpapan, menurut Herkis, sebenarnya tim itu tidak menguasai lapangan tengah. Melainkan hanya bermain long ball karena mereka punya fisik yang kuat. “Tapi bukan dari lapangan tengah, dan memang pemain mereka punya kecepatan,” ujar Herkis didampingi Kapten Bogor FC Sulut United Achmad Setiawan.

Diketahui selain gol dari Sahar, satu gol lainnya lahir dari kaki striker Martinus Novianto di menit ke 55 melalui titik pinalti.(joe/ml)

Komentar Facebook

Pos terkait