Menengok Pelaksanaan Vaksinasi Booster Tahap Dua di Kanwil Kemenkumham Sulut

Pelaksanaan vaksinasi booster tahap dua yang digelar oleh Kanwil Kemenkumham bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado, Senin (27/2/2023), di Lapangan Hijau Kanwil Kemenkumham Sulut. (Foto: Humas Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk meningkatkan antibodi dan memperpanjang perlindungan terhadap Covid-19, Kanwil Kemenkumham Sulut menggelar vaksinasi booster kedua.

Vaksinasi booster kedua yang digelar di Lapangan Hijau Kanwil Kemenkumham Sulut, Senin (27/2/2023) ini, atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado. vaksinasi ini diikuti pimpinan tinggi hingga para pegawai di instansi tersbeut.

Nampak Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, dan ASN, CPNS, serta PPNPN yang telah memenuhi syarat menjalani proses vaksinasi.

“Tekad kami menyukseskan anjuran pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat,” ujar Lumbuun.

Dia mengatakan, pelaksanaan vaksin booster tahap dua ini sesuai dengan program pemerintah bahwa semua diwajibkan untuk melakukan vaksinasi.

Komentar Facebook