Mengintip Sesi Latihan Pertama Argentina Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

Sejumlah pemain Argentina saat menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/6/2023), jelang laga menghadapi timnas Indonesia. (Foto: afa.com.ar)

Jakarta, DetikManado.com – Argentina berlatih pada Sabtu (17/6/2023), di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ini merupakan sesi latihan pertama sebelum menghadapi timnas Indonesia pada, Senin (19/6/2023).

Laga Timnas Indonesia vs Argentina ini merupakan bagian dari FIFA matchday dan melengkapi tur Timnas Argentina ke Asia. Sebelumnya, mereka menghadapi Australia dalam laga yang digelar di China.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari laman resmi asosiasi sepakbola Argentina, latihan tim Tango itu dipimpin oleh Lionel Scaloni selama hampir dua jam. Dua puluh menit pertama  perkembangan dan menyelesaikan latihan tanpa lawan, sementara penjaga gawang bekerja dengan cara yang berbeda di salah satu gawang.

Sebelum menyelesaikan sesi pertama itu, pelatih memperkecil ruang dan membuat game menghadapi dua tim yang terdiri dari delapan pemain.

Argentina akan bermain melawan Timnas Indonesia, pertandingan yang akan melengkapi tur Asia yang memiliki tantangan pertamanya pada 15 Juni 2023, di Beijing, dengan kemenangan 2-0 melawan Australia. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook

Pos terkait