Mensos Risma Serahkan Santunan ke Ahli Waris Korban Longsor di Manado

Mensos Risma, Selasa (31/1/2023), saat menyerahkan santunan kepada ahli waris korban bencana tanah longsor di Manado. (Foto: Dokumentasi Dispen Lantamal VIII Manado)

Manado, DetikManado.com – Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini, Selasa (31/1/2023), menyerahkan santunan kepada ahli waris korban tanah longsor di Manado.

Mensos Risma didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka menyerahkan santunan ini di Posko Tanggap Darurat Bencana Tanah Longsor Lantamal VIII Manado.

Selain memberikan santunan, Mensos Risma juga berkesempatan berinteraksi dengan keluarga korban selanjutnya meninjau lokasi tanah longsor yang berada di belakang Lantamal VIII.

“Bantuan yang diberikan kepada korban meninggal dunia akibat tanah longsor sesuai dengan standart pemerintah. Bantuan tersebut berupa santunan kematian dan sembako,” ujar mantan Wali Kota Surabaya ini.

Selanjutnya Mensos menyampaikan saat ini pihaknya bersama pemerintah daerah sedang mendirikan dapur umum. Juga ada Balai Tomou Tuo untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang secara ekonomi terpengaruh dan terdampak tanah longsor.

Komentar Facebook