Milad ke 107, Jafar: Muhammadiyah Cerdaskan Kehidupan Bangsa

Ketua PDM Bitung Ismail Jafar saat meninjau lokasi kegiatan Milad Muhammadiyah yang didampingi Ketua Panitia Kegiatan, Sudarto Katijo.

Bitung, DetikManado.com – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Bitung Ismail Jafar, berharap dengan Milad Muhammadiyah ke-107 kader Muhammadiyah lebih mengasah kecerdasan diri.

Demikian dikatakan Jafar, saat meninjau langsung kesiapan Madrasah Ibtidaiyah (MI),  sebagai tempat pelaksanaan Milad Muhammadiyah di Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Drs H Sudarto Katijo MPd acara ini akan dihadiri oleh Bendahara Umum PP Muhammadiyah Prof Dr Suyatno MPd.

Lebih lanjut, Sudarto Katijo mengatakan dalam rangka memperingati Milad Muhammadiyah yang  akan dilaksanakan 25 Januari 2020, diisi kegiatan berupa jalan sehat betempat di Makodim 1310 dan finish di MI Muhammadiyah. “Jalan sehat itu melibatkan seluruh siswa MI Muhammadiyah, SMK Muhammadiyah, SMP dan SMA Muhammadiyah Bitung serta warga simpatisan,” ujar Katijo kepada DetikManado.com, Kamis (23/01/2020).

Sementara itu, untuk kegiatan khitanan massal yang direncanakan semula untuk 50 orang, membludak menjadi 78 orang. (rau)

Komentar Facebook

Pos terkait