Dekan Targetkan Penambahan Jumlah Mahasiswa Fakulas Hukum Unsrat

  • Whatsapp
Dekan FH Unsrat Dr Flora P Kalalo SH MH.

Manado, DetikManado.com – Setelah diresmikan oleh Menristek Bambang Brodjonegoro akhir pekan lalu, gedung baru Fakultas Hukum Unsrat mulai ditempati pada, Rabu (22/01/2020) kemarin.

Dekan FH Unsrat Dr Flora P Kalalo SH MH mengatakan, dengan menempati gedung baru ini salah satu target yang dicanangkan adalah penambahan jumlah mahasiswa. “Ya, kita targetkan ada penambahan jumlah mahasiswa untuk tahun akademik yang baru ini. Gedung baru ini tentu memacu semangat kerja,” ujar Kalalo.

Muat Lebih

Dia mengungkapkan, selama ini penerimaan mahasiswa baru jumlahnya berkisar di angka 700 sesuai dengan kuota yang ada, dan juga perbandingan jumlah dosen dan ketersediaan ruangan. Dengan adanya gedung baru ini, lanjut dia, ditargetkan jumlah mahasiswa baru sebanyak 900 orang. “Setelah kita hitung antara jumlah dosen dan ruang belajar, maka layak untuk ada penambahan jumlah mahasiswa,” ujarnya sambil menambahkan jumlah dosen sebanyak 191.

Pemberkatan gedung berlantai 12 itu dirangkaikan dengan ibadah Natal serta percikan air suci oleh Pastor Dismas Saletia Pr. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *