MKKS SMA Kota Manado Bahas Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19

Manado, DetikManado.com – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut dr Grace Punuh menghadiri rapat bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA se- Kota Manado, Kamis ( 21/01/2021).

Pembahasan dalam musyawarah tersebut beberapa diantaranya adalah Inovasi pembelajaran di masa pandemi Covid-19, pelaksanaan Asesmen Nasional dan persiapan ujian semester tahun ajaran 2020/2021.

“Dengan adanya pertemuan ini kita akan menyatukan langkah dan persepsi seperti yang disampaikan oleh gubernur tentang digitalisasi pendidikan,” ujar Punuh.

Dia  berharap di era pandemi Covid-19 ini kegiatan belajar mengajar bisa di kombinasikan dengan menggunakan Luar Jaringan ( Luring) dan Dalam Jaringan (Daring) yang disertai dengan inovasi- inovasi seperti yang di tekankan oleh gubernur.

“Hasil dari musyawarah ini akan ditindak lanjuti sesuai dengan deskripsi yang sudah ada di sekolah dan kita akan melihat inovasi  mana yang tepat agar supaya mutu pendidikan di Sulut di masa pandemi Covid-19 ini tidak terjun bebas atau setidaknya tidak menurun drastis,” tutur Punuh.

Komentar Facebook