Momen Ketua KPK Pasangkan Name Tag Pembaca Doa Yang Jatuh

  • Whatsapp
Ketua KPK Firli bergerak cepat memakaikan name tag petugas pembaca doa yang terjatuh.

Jakarta, DetikManado.com – Pemprov Jatim menggelar Rapat Koordinasi Kepala Daerah se-Jawa Timur dalam rangka memposisikan provinsi tersebut sebagai pilot project nasional model Pembangunan Berbasis Kawasan yang turut dihadiri oleh Ketua KPK Firli Bahuri bertempat Grand City Surabaya, Kamis (09/01/2020).

Namun ada hal yang cukup menarik di tengah Rapat Koordinasi Kepala Daerah tersebut, Ketua KPK Firli bergerak cepat memakaikan name tag petugas pembaca doa yang terjatuh yang diketahui dari Kanwil Kemenag Jatim yang tidak mengetahuinya jika name tag-nya terjatuh usai memimpin doa.

Muat Lebih

Mantan Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabarhakam) Polri yang duduk di meja VVIP itu sigap bangun dari tempat duduknya.“Setelah membaca doa, petugas turun dari panggung dan saya melihat papan namanya jatuh,” cerita Firli kepada media, Sabtu (11/01/2020).

Sontak, ribuan peserta rakor sempat kebingungan dengan apa yang dilakukan Ketua KPK tersebut. Petugas pembaca doa juga terlihat kebingungan dan kaget. Namun, mereka langsung memberi tepuk tangan usai menyadari tindakan Firli yang sebenarnya.“Pembaca doa tidak tahu, saya langsung ke depan dan mengambil papan nama yang jatuh di lantai. Selanjutnya saya pasangkan,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *