Sepasang Pasutri Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos di Komo Manado

  • Whatsapp
Ilustrasi

Manado, DetikManado.com – Manado kembali digemparkan dengan penemuan mayat diduga korban pembunuhan yaitu sepasang suami istri yang bernama Gung Akbar asal Pasang Kayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat dan Rosna Sartika Kandong asal Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Kota Bitung.

Lokasi kejadian di Kelurahan Komo Luar , Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (11/01/2020).

Bacaan Lainnya

Polresta Manado melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan menjelaskan, tempat kejadian perkara tepatnya di tempat kost yang bernama Enam Puluh Ribu milik dari Mahmud Bin Smith dekat Hotel Ahlan Manado. “Karena korban wanita tidak masuk kerja, oleh teman yang merupakan saksi dari kejadian tersebut pergi melihat korban setelah meminta izin kepada pemilik kost,” ujar Aruan.

Lanjut Kasat, pada saat saksi masuk ke dalam dirinya melihat dinding kamar ada bercak darah sehingga dilakukan pembongkaran oleh penjaga kost bersama dengan saksi yaitu teman korban. “Untuk sementara kita masih dalam olah TKP, sedangkan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Aruan juga mengatakan hasil dari otopsi nanti akan menentukan penyebab dari kematian korban, waktu kejadian, dan dari situ nanti akan dilakukan analisa. Pihak kepolisian juga sudah melakukan interogasi kepada penjaga kost, teman korban yang pertama kali mengecek kejadian ini, serta beberapa anggota keluarga yang dekat dengan korban. “Ini masih dalam tahap penyelidikan,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *