Mor Dominus Bastiaan Daftar Balon Wali Kota Manado

  • Whatsapp
Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat dan Fraksi Partai, Mor Langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan balon wali kota.

Manado, DetikManado.com – Mor Dominus Bastiaan mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Manado Partai Demokrat, Selasa (14/01/2020) sore.

Disambut hangat ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone, Wakil Wali Kota Manado ini langsung menuju ke tempat pendaftaran balon Wali Kota Partai Demokrat yang digelar di Hotel Aston Manado.

Muat Lebih

Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat dan Fraksi Partai, Mor Langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan balon wali kota.

Dalam sambutannya, Mor berterima kasih kepada ketua segenap pengurus partai yang telah medukung dan memberikan penghargaan, untuk mendaftar sebagai balon Wali Kota Manado periode 2020-2025 . “Tentunya berkat dukungan segenap pengurus partai dan juga teman-teman semua, saya sebagai kader Partai Demokrat, mendaftar calon Wali Kota Manado,” ujarnya Kader Partai Demokrat yang telah bergabung sejak 2003 ini.

Mor menambahkan, dia yakin dan percaya bahwa semua tujuan perjuangan di Kota Manado ini, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat. “Sehingga dapat mewujudkan visinya yaitu, Manado kota yang dinamis, berkelanjutan, berkarakter dan kreatif. Dan selalu diberkati Tuhan,” pungkasnya.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *