Nasib Nelson dan Kelanjutan Tim Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson didampingi kapten Yudi Khoerudin, Senin (21/10/2019).

Manado, DetikManado.com – Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Ricky Nelson menyampaikan sykurnya atas kemenangan 3-0 atas tamunya Persewar Waropen dalam laga di Stadion Klabat Manado, Senin (21/10/2019). Dalam sesi jumpa pers, Nelson juga bicara tentang keberadaannya serta tim Bogor FC Sulut United ke depannya.

“Kita bersyukur meraih kemenangan 3-0. Ini sesuai skema. Karena secara permainan Waropen lebih menguasai, jadi saya instruksikan cari peluang lewat set peace  (taktik bola mati). Dan tiga gol lahir lewat set peace,” ungkap Nelson didampingi kapten Yudi Khoerudin.

Muat Lebih

Dia mengatakan, set peace  menjadi kekuatan timnya, karena memang dalam latihan simulasi itu yang sering dimainkan. “Ini jadi kekuatan kita,” ujarnya.

Terkait perjalanan tim untuk musim depan, Nelson mengatakan, nanti akan dilihat seperti apa. Karena untuk sementara apa yang ditargetkan manajemen sudah dicapai yakni bertahan di Liga 2. “Saya belum bisa (bicara), saya juga bertanya, saya bagaimana. Akan ada meeting dengan manajemen. Saya pastikan dulu saya bagaimana. Posisi saya, karena kontrak habis bulan ini,” ujarnya.

Nelson mengatakan, harus ada pembicaraan kontrak dulu, kemudian targe musim depan, dan melihat pemain. Menurutnya, ada persiapan yang cukup panjang. “Tentu jika targetnya Liga 1, kita cari pemain yang sesuai skema saya. Tim yang punya pemain sesuai skema saya. Tentu harus punya pemain dengan level Liga 1,” pungkasnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *