Nasib Pemain Asal Sulut di Tim Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Sesi latihan fisik tim Bogor FC Sulut United di Lapangan Unsrat Manado.

Manado,DetikManado.com – Sesi latihan fisik masih dijalani tim Bogor FC Sulut United di Lapangan Unsrat Manado, di samping terus melengkapi formasi tim untuk beberapa posisi. Manajemen belum merilis secara resmi komposisi tim yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia ini, termasuk nasib para pemain asal Sulut.

Ada 5 pemain asal Sulut yang terlihat ikut dalam sesi latihan fisik sejak, Senin (10/06/2019). Mereka adalah Herrie Lontoh, Chtistofel Kombaitan, Christofan Rampala dan Reynaldi Bella serta Exel Runtukahu. Dalam sesi latihan itu, nampak Chtistofel Kombaitan mengalami cedera sehingga sesi latihan berikutnya, Selasa (11/06/2019),pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang itu tidak lagi terlihat. Informasi yang berkembang, Kombaitan memang tidak termasuk dalam 4 pemain yang sementara dalam pantauan manajemen. Dia hanya ikut berlatih bersama tim. Hal ini juga sempat disinggung Asisten Pelatih Leo Soputan. “Kita sudah punya satu penjaga gawang. Dan akan datang lagi dua dari luar,” ujar Soputan, Selasa (11/06/2019).

Muat Lebih

Bagaimana dengan nasib 4 pemain lainnya, Pelatih Kepala Herry Kiswanto mengatakan, 3 di antaranya masih dalam proses pemantauan. “Kita lihat bagaimana perkembangan 3 pemain ini selama latihan fisik. Saya berharap memang ada putra daerah Sulut yang masuk tim,” ujar Herry.

Tiga pemain yang dimaksud Herry adalah Herrie Lontoh, Christofan Rampala dan Reynaldi Bella. Sedangkan Exel Runtukahu, menurut Herry, sudah bisa beradaptasi dengan tim. “Kalau Exel sudah bisa beradaptasi,” ujarnya.

Sebelumnya, Herry mengatakan, setelah melakukan seleksi pemain lokal Sulut pada 08 – 09 Juni 2019 di Lapangan Lantamal VIII Kairagi Manado, dia menyampaikan ke pihak manajemen 4 pemain yang berpeluang masuk dalam tim Bogor FC Sulut United. “Nanti pihak manajemen yang memutuskan, karena ini juga terkait finansial. Secara teknis empat pemain ini yang terus kami pantau,” ujarnya.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar