Nelson Bicara Peluang di Dua Laga Tandang ke Papua

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson saat diwawancara awak media usai memimpin sesi latihan di stadion Klabat Manado, Rabu (04/03/2020).

Manado,DetikManado.com – Tim Sulut United akan menjalani laga perdananya dengan dua partai tandang ke Tanah Papua melawan tim PSBS Biak dan Persewar Waropen. Sesuai draft jadwal yang ada, Mahadirga Lasut dkk akan bertanding pada tanggal 15 dan 19 Maret 2020.

Pelatih Kepala Ricky Nelson saat dikonfirmasi awak media usai memimpin sesi latihan di stadion Klabat Manado, Rabu (04/03/2020), mengaku sudah siap secara tim. “Kami sudah melakukan uji coba tur di Jawa dan Kalimantan untuk merasakan suasana away. Jadi saya pikir tidak ada masalah bagi kami,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Nelson memang sudah memprediksikan bahwa untuk partai perdana liga 2 Indonesia 2020 timnya akan away di dua laga pertama. “Semoga apa yang kami skenariokan akan berjalan sesuai dengan rencana, saat di Biak dan Waropen nanti,” harapnya.

Berbicara peluang tentunya dengan persiapan yang sudah matang selama dua bulan, target mencuri poin adalah hal wajib yang mereka raih di partai away nantinya. “Karena saya dengar kedua tim ini baru melakukan persiapan selama 2 minggu terakhir ini. Jadi target kita ke sana minimal 4 poin dan maksimal 6 poin,” pungkas Nelson. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *