Salah Tentukan Calon, Golkar Bisa Tumbang di Tomohon

  • Whatsapp
Pertemuan Ketua-Ketua Partai Golkar Kelurahan se Kecamatan Tomohon Utara dengan Bakal Calon Wali Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur\ MAP.

Tomohon, DetikManado.com – Konstelasi politik, termasuk internal Partai Golkar semakin seru dalam tahapan penentuan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon. Ketua Partai Golkar Kelurahan yakni Indra Salam dan Bulu Sompotan mengatakan, jika salah menentukan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maka diprediksikan beringin (Partai Golkar) akan tumbang di Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan kedua kader senior Partai Golkar dalam pertemuan Ketua-Ketua Partai Golkar Kelurahan se Kecamatan Tomohon Utara dengan Bakal Calon Wali Kota Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MAP) di Cafe Sela Kakaskasen, Rabu (04/03). “Ibu Miky Wenur sudah terbukti dan teruji komitmennya dalam melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat, bangsa dan negara,” tambah Ute sapaan akrab Indra Salam, Ketua Partai Golkar Kelurahan Kakaskasen Dua.

Bacaan Lainnya

Ketua Partai Golkar Kelurahan lainnya yakni Max Legi, M Pangkey dan Mintje Kerung mengharapkan yang dicalonkan adalah benar-benar kader yang berpengalaman, berprestasi dan dapat membuat Tomohon lebih baik lagi. “Figur yang mensejahterakan rakyat dan memperhatikan pengurus dan kader yang selama ini berkorban untuk kejayaan Partai Golkar,” ujar Legi.

Secara terbuka mereka menginginkan srikandi beringin Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang ditetapkan sebagai Calon Wali Kota Tomohon melanjutkan kepemimpinan Jimmy F Eman SEAk. “Wenur disegani banyak orang, bukan hanya dari kader dan simpatisan Partai Golkar saja tetapi dari warna warni partai politik dan latar belakang status sosial masyarakat yang berbeda,” ujarnya sambil menambahkan ada Bakal Calon Wali Kota Tomohon dari partai lain secara terang-terangan mengatakan hanya takut jika bertarung dengan Wenur.

Demikian halnya ketika pertemuan berlanjut dengan Pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah dan Kecamatan Tomohon Barat di hari yang sama namun tempat berbeda, tepatnya bertempat di Cafe Satlok Woloan Satu Utara. Mereka menginginkan Wenur yang berpengalaman tiga periode menjabat Anggota DPRD Kota Tomohon dan sampai kini Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM. Apalagi selama ini Pilkada langsung yang terpilih sebagai Wali Kota Tomohon dari anggota DPRD Kota Tomohon. “Sehingga adalah tepat figur Ibu Miky Wenur yang memahami benar penyelenggaraan pemerintahan, ekonomi, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon,” tambah Ketua Partai Golkar Kelurahan Kolongan Eky Mengko. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *