Nelson Bicara Soal Kondisi Sulut United dan Tim Liga 2

  • Whatsapp
Nelson memberikan sejumlah arahan usai latihan di Stadion Klabat Manado, Rabu (15/01'2020).

Manado, DetikManado.com – Bogor FC Sulut United kembali akan mengarungi musim kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2020. Besar harapan warga kawanua terhadap klub tersebut untuk menorehkan prestasi di kasta kedua dunia persepakbolaan tanah air.

Menanggapi hal itu pelatih Ricky Nelson mengucapkan banyak terima kasih atas suport dari masyarakat terutama awak media yang menurutnya menjadi spirit bagi timnya. “Sulut United bukan tim baru lahir lagi, kami ingin dibanggakan oleh masyarakat di sini,” kata Nelson.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, tentunya tim Sulut United juga harus menyesuaikan dengan atmosfer liga 2 yang sangat berbeda dengan liga 1 terutama dengan gaya permainan. “Di liga ini pemain harus memiliki mental dan fisik yang kuat, karena gaya bermainnya keras dan cepat. Oleh karena itu para pemain harus bisa menjaga kondisi performa terbaik mereka,” bebernya.

Nelson juga berharap seiring dengan bertahannya klub ini di liga 2 Indonesia, tentunya targetnya sudah lebih besar lagi. “Keinginan kita memang mau juara tetapi kita harus berpikir juga soal lawan yang tidak kalah persiapannya dengan kita. Musim ini target kita adalah 8 besar,” pungkas Nelson. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *