Tugas Menanti Lumintang Benahi SMKN 4 Manado

  • Whatsapp
Lumintang (ketiga dari kanan) saat acara serah terima jabatan di SMKN 1 Manado.

Manado, DetikManado.com – Kepala SMKN 4 Manado Drs Moodie Lumintang MSi diharapkan mampu untuk membenahi sekolah itu, setelah sebelumnya dia dinilai sukses mengembangkan SMKN 1 Manado.

Tak hanya sekadar harapan, para guru di sekolah yang sebelumnya dipimpin oleh Drs Jeiner Rumerung itu juga menyatakan siap mendukung kerja Lumintang.

Bacaan Lainnya

Meski Lumintang biasa mengatur 1900 siswa dan ratusan guru, namun di SMK Negeri 4 yang hanya memiliki 315 siswa akan memiliki tantangan yang unik.

Sejumlah tantangan segera dituntaskan seperti kesejahteraan guru dan mutu pendidikan siswa. Belum lagi terus memperkenalkan sekolah yang berada di lembah Kelurahan Banjer tersebut makin dikenal luas masyarakat. Lalu kondisi lingkungan sekolah yang harus ditata agar terlihat asri dan nyaman.

Terkait tugas berat yang bakal dijalankan Lumintang itu, sejumlah guru menyatakan dukungan mereka. “Pak Moody kami tahu salah satu kepsek terbaik di Sulut,” ungkap Olifia Umboh.

Dia mengatakan, saat ditempatkan di SMKN 4 Manado, mereka menyambut dengan baik dan siap membantu memberi dukungan kepada Lumintang.

Di sisi lain, Karolin Katiandago menambahkan, belajar dari pengalaman pejabat yang memegang Kepala SMKN 4 Manado prestasinya akan selalu cerah. “Dulu Ibu Deysie Lumowa dari sekolah ini kemudian jadi Kadis Pendidikan Manado. Begitu juga Daglan Walangitan meraih prestasi yang sama. Kami yakin dengan kemampuan manajerial Pak Moody akan mampu membawa sekolah ini semakin baik,” pungkas Karolin. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *