Nongkrong Bernuansa Coffeeshop di The Mango Café Manado

  • Whatsapp
Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan buat nongkrong adalah The Mango Cafe yang berada di Jalan Bethesda Kota Manado.

Manado, DetikManado.com – Libur panjang lebaran sudah berakhir tentunya bagi pegawai kantoran baik itu swasta atau pun yang bekerja di pemerintahan akan segera kembali beraktifitas menjalani rutinitas seperti biasa.

Berbagai kesibukan yang merupakan tuntutan pekerjaan kembali mewarnai hari-hari. Tentunya di sela – sela kesibukan itu, kita membutuhkan sebuah tempat untuk melepaskan penat sejenak atau sekedar ngopi bareng bersama rekan – rekan sekantor.

Bacaan Lainnya

Nah, salah satu tempat yang bisa jadi pilihan buat kalian untuk nongkrong adalah The Mango Cafe yang berada di Jalan Bethesda Kota Manado. Dengan mengusung konsep coffeeshop, The Mango Cafe siap jadi tempat buat kalian yang butuh tempat tongkrongan dengan harga yang terjangkau.

Sesuai dengan namanya, mango juice dan sop buah mangga menjadi favorit pengunjung

Ditemui DetikManado.com, Minggu (09/06/2019) malam, Steven Pardede chef the Mango cafe menjelaskan yang menjadi khas di cafe ini adalah kopi lokalnya yaitu kopi Kotamobagu. Proses pembuatan kopinya dibakar dengan menggunakan tempurung kelapa sehingga itu yang membedakan dengan cafe lainnya. “Selain itu kami juga punya minuman khas berbahan dasar mangga sesuai dengan namanya seperti mango juice dan sop buah mangga yang jadi favorit pengunjung di sini,” ujar Steven.

Selain kopi dan juice, Steven juga mengatakan di The Mango Cafe juga punya menu kuliner yang bervariasi yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner yang ada di Kota Manado maupun yang berkunjung di Bumi Nyiur Melambai ini. “Kalau untuk menu makanan kita punya varian menu seperti Asian food dan lokal food. Ada juga rahang tuna atau tindarung bakar bagi pencinta ikan bakar,” bebernya.

Ada juga rahang tuna atau tindarung bakar bagi pencinta ikan bakar.

Lanjutnya, cafe iitu juga menyediakan menu sarapan bagi yang tidak sempat makan pagi di rumah. Bisa mencoba tinutuan khas Kota Manado dan juga bubur tuna, bubur ayam serta jagung rebus.

Perlu diketahui, The Mango Cafe yang buka setiap hari dari pukul 06.00 Wita sampai dengan pukul 23.00 Wita, siap memberikan pelayanan yang terbaik buat pencinta kuliner yang ada di Kota Manado ini.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *