6.394 dibaca

4 Pemain Asal Sulut Ikut Latihan Bogor FC Sulut United

  • Whatsapp
Dari kiri: Christofan Rampala, Herrie Lontoh, Chtistofel Kombaitan, dan Renaldy Bella.

Manado,DetikManado.com – Pertanyaan tentang siapa 4 pemain asal Sulut yang bakal masuk dalam tim Liga 2 Indonesia, Bogor FC Sulut United mulai terjawab. Ini terlihat dari sesi latihan fisik yang dijalani tim tersebut di lapangan Unsrat Manado, Senin (10/06/2019) sore.

Meski sebelumnya Pelatih Kepala Herry Kiswanto menyatakan, keputusan resmi terkait pemain yang akan bergabung diputuskan oleh pihak manajemen, namun 4 pemain asal Sulut sudah ikut berlatih.

Muat Lebih

Mereka adalah Herrie Lontoh, Chtistofel Kombaitan, Christofan Rampala dan Reynaldi Bella. Selain 4 pemain itu, adasatu pesepakbola berdarah Kawanua yang sudah lebih dulu bergabung yakni Exel Runtukahu. “Untuk Exel memang dia sudah bisa beradaptasi dengan tim yang ada,” ujar Herry kepada wartawan.

Exel Runtukahu (kanan) saat menjalani latihan fisik bersama tim Bogor FC Sulut United.

Untuk program dalam satu minggu ke depan, menurut Herry, dia akan prioritaskan pada peningkatan fisik pemain. “Pembenahan fisik, sore dengan bola biar mereka tidak kaku. Mau lihat satu minggu ini seperti apa fisik mereka,” ujarnya.

Pantauan DetikManado.com, sesi latihan sore tadi dimulai sekitar pukul 15.30 Wita. Awalnya tim dibagi menjadi dua, Herry dan asisten pelatih Leo Soputan mendampingi masing-masing tim. Herry membenahi sektor petahanan, sementara Leo melatih umpan silang dari sektor dan tendangan ke arah gawang.

Setelah itu, tim dibagi dua lagi dan dilakukan pertandingan untuk mengimplementasikan strategi yang dipelajari.(joe/ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *