OSIS SMAN 1 Bitung Sukses Menjalankan Program Kerja

Simulasi wawancara dalam Pelatihan Jurnalistik Siswa SMAN 1 Bitung, Selasa (19/9/2023). (Foto: Dokumentasi SMAN 1 Bitung)

Bitung – Setelah menjalankan kurang lebih 9 bulan menjabat, OSIS SMAN 1 Bitung atau SMANSABIT sukses menyelesaikan program kerjanya dengan kegiatan kerja Classmeet yang baru selesai diselenggarakan dengan baik.

“Kegiatan ini dilaksanakan antar kelas dan mendapat dukungan penuh dari pihak sekolah, bahkan organisasi kesiswaan lainnya seperti MPK, PMR, Pramuka dan Explode Dance serta para volunteer dari club E-sport dan club Volly. Kegiatan yang diselenggarakan yaitu e-sport dan tournament volly” ujar Syallomitha Larunsedu Ketua OSIS SMAN 1 Bitung Syallomitha Larunsedu didampangi Bendahara II Osis Malwa Watulo dan 2 rekannya.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, Classmeet ini merupakan program kerja OSIS 2023. Tournament ini diprogramkan untuk mengembangkan minat bakat siswa di bidang olahraga, dan mendukung program pemerintah Kota Bitung sebagai Kota Digital, dengan terus mengembangkan kreativitas siswa dalam bidang e-sport.

Komentar Facebook

Pos terkait