Kawalo Tanggapi Tudingan Konspirasi Jahat Pemilihan Ketua Komisi

  • Whatsapp
Hengky Kawalo.

Manado, DetikManado.com-Menanggapi tudingan konspirasi jahat dalam pemilihan Ketua -Ketua Komisidi DPRD Kota Manado, Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Hengky Kawalo angkat bicara.

“Tidak ada politik kotor politik, kan dinamis berbeda pandangan bukan berarti harus bermusuhan. Berbeda pandangan politik tapi menyangkut kesejahteraan rakyat sama dan Fraksi PDI Perjuangan tetap mendukung itu,” ujar Kawalo.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, perbedaan pandangan dalam dinamika politik itu harus dihargai, tetapi konsep sebagai seorang anggota DPRD di mana keputusan adalah keuntungan rakyat. “Paling tidak apapun keputusan-keputusan kita yang diuntungkan adalah rakyat,” tegasnya.

Dia juga menambahkan keputusan penundaan pemilihan Ketua Komisi telah diterima oleh semua fraksi dan ada tiga komisi sudah selesai pemilihan. “Kita menghargai itu, kalau ada satu komisi yang masih sempat tertunda itu karena ada dinamika dan kami menghargai usulan dari Fraksi Nasdem. Artinya kalau menyangkut kelengkapan di komisi ini kan jadi tanggungjawab fraksi –fraksi, termasuk personil untuk memilih,” ujar Kawalo.

Diberitakan sebelumnya, Revanu Parasan dari Fraksi Nasdem menuding ada konspirasi jahat saat pemilihan dan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *