Pasca Banjir, Walikota Manado Pantau Kondisi di Pasar Bobo Bailang

Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Pasar Bobo, Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Manado, Sulut, Jumat (3/2/2023). (Foto: Dokumentasi Pemkot Manado)

Manado, DetikManado.com – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi Pasar Bobo, Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Manado, Sulut, Jumat (3/2/2023). Kunjungan Walikota di Pasar Bobo itu untuk melihat kondisi pasar dan sekitarnya pasca bencana banjir, yang melanda Kota Manado pada 27 Januari 2023 lalu.

Kedatangan Walikota didampingi oleh Wakil Walikota Manado Richard Sualang, yang terlebih dahulu berada di Pasar Bobo untuk bergotong royong membantu warga membersihkan pasar.

Bacaan Lainnya

Menggunakan sepatu boot, Walikota Andrei bersama Wakil Walikota berjalan kaki menyusuri bagian-bagian dalam pasar, yang sedang dalam proses pembersihan dan perbaikan. Ia melihat kondisi drainase dan saluran air di sekitar pasar.

“Berdialog dengan para pedagang pasar terkait kondisi pasar pasca bencana. Segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk perbaikan dan penataan Pasar Bobo,” kata Walikota Andrei.

Kunjungan itu dihadiri juga Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, Direktur Utara PD Pasar Manado Lucky Senduk beserta jajaran, serta pejabat teknis Pemerintah Kota (Pemkot) Manado lainnya.

Komentar Facebook

Pos terkait