Gelar Jumat Bacirita, Kapolresta Manado: Cara Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Polresta Manado kembali menggelar kegiatan Jumat Bacirita, Jumat (3/2/2023), di Warung Kobong. Diketahui, kegiatan ini turut mengundang berbagai tokoh di wilayah hukum Polresta Manado. (Foto: Dokumentasi Polresta Manado)

Manado, DetikManado.com – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, didampingi Wakapolresta AKBP Faisol Wahyudi, kembali menampung informasi Kamtibmas melalui kegiatan Jumat Bacirita, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan secara santai sembari minum Kopi di salah satu Warung Kobong. Diketahui, kegiatan ini turut mengundang berbagai tokoh di wilayah hukum Polresta Manado.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi.

“Selain mendapatkan informasi langsung tentang kondisi Kamtibmas, Kegiatan Jumat Bacirita ini juga merupakan wadah bagi Polri untuk selalu dekat dengan rakyat agar slogan Polri Presisi ini bisa terus diwujudkan,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait