Pasca Perceraian ‘Mama’, Wurangian Bakal Dampingi Mantiri?

  • Whatsapp
Ketua Partai Golkar Kota Bitung Cindy Wurangian.

Bitung, DetikManado.com – Setelah ditetapkannya Ir Maurits Mantiri sebagai calon tunggal Wali Kota Bitung dari PDI Perjuangan pekan lalu, maka beberapa nama mulai mencuat sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.

Dari informasi yang diperoleh, proses pendaftaran khusus posisi calon Wakil Wali Kota Bitung dari PDI Perjuangan yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Sabtu (30/11/2019), ditunda.

Muat Lebih

Menurut narasumber yang terpercaya, ini dikarenakan masuknya nama Cindy Wurangian, Ketua Partai Golkar Kota Bitung sebagai satu satunya kandidat dari luar partai, dan mampu menggoyahkan dua kandidat lainnya dari internal PDI Perjuangan.

Sementara itu, salah satu petinggi Partai Golkar Kota Bitung M Yusuf Sultan SH MH, saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019), tidak membantah. Menurutnya, nama Cindy Wurangian masuk dalam daftar dari tiga nama yang bakal mendampingi Ir Maurits Mantiri sebagai calon Wakil Wali Kota. ” Ibu Cindy mampu menyaingi dua nama lainnya. Tapi kita tunggu saja, politik itu dinamis dan setiap detik bisa berubah,” ungkap Yusuf Sultan kepada DetikManado.com.

Sempat diberitakan, untuk pendaftaran calon Wakil Wali Kota Bitung bakal dibuka satu hari saja Sabtu (30/11) dengan sistem terbuka tertutup, artinya yang mendapat undangan saja yang bisa mendaftar. Tapi, dari informasi yang diperoleh pendaftaran ditunda dan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2019. (rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *