Pekerja Swasta di Manado Cabuli Anak 14 Tahun Dengan Iming-iming HP

Ilustrasi. (hukumonline.com)

Manado, DetikManado.com – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di wilayah hukum Polsek Mapanget berhasil ditangani pihak Kepolisian dengan mengamankan terduga pelaku.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast membenarkan hal tersebut. “Terduga pelaku, pria berinisial AM (28) diamankan pada Rabu 20 April 2022, saat berada di rumahnya,” ujar Abist, Jumat (22/4/2022).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, dari hasil interogasi terungkap jika aksi pencabulan oleh terduga pelaku terhadap korban yang baru berusia 14 tahun ini, sudah dilakukan berulang kali.

“Terduga pelaku dan korban saling bertetangga. Korban diiming-imingi akan diberikan sebuah ponsel dan setiap selesai melakukan pencabulan, terduga pelaku memberikan uang sebesar Rp.10 ribu kepada korban,” terang Abast.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan orang tua korban ke Polsek Mapanget Manado dan diarahkan langsung ke Unit PPA Satuan Reskrim Polresta Manado.
“Terduga pelaku yang bekerja swasta ini sudah diamankan di Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (Mikhael Labaro)

Komentar Facebook

Pos terkait