Pelatihan Jurnalistik Sukses Digelar, Lukas: Kesempatan Berharga bagi SMAN 2 Bitung

Kepala SMAN 2 Bitung Maxi Awondatu SPd MPd melalui Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan, Bily Lukas SPd menutup secara resmi kegiatan Pelatihan Jurnalistik Siswa, Jumat (12/5/2023). (Foto: Dokumentasi Jurnalis Pendidikan Sulut)

Bitung, DetikManado.com – Pelatihan Jurnalistik Siswa SMAN 2 Bitung, Jumat (12/5/2023), sukses digelar. Kepala SMAN 2 Bitung Maxy Awondatu SPd MPd melalui Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan, Bily Lukas SPd menutup secara resmi kegiatan tersebut.

“Atas nama Kepala SMAN 2 Bitung Bapak Maxy Awondatu SPd MPd kami menyampaikan ucapan syukur karena kegiatan Pelatihan Jurnalistik Siswa ini bisa berjalan dengan lancar,” ujar Lukas.

Dia mengatakan, sangat bersyukur atas kesempatan yang indah, di mana para jurnalis bisa berbagai pengetahuan dan ketrampilan mereka untuk siswa-siswi SMAN 2 Bitung. Apalagi tidak semua sekolah bisa mendapat kesempatan tersebut.

“Kami salah satu sekolah yang bisa menggelar kegiatan ini. Masuk pada bidang yang ada di OSIS yang menangani jurnalistik. Apalagi selama ini pengetahuan tentang jurnalistik ini masih sempit,” papar Lukas.

Dia mengatakan, setelah mendapat berbagai materi yang disampaikan para jurnalis, para siswa sudah memperoleh gambaran, yang dapat dipakai sebagai bekal untuk menambah wawasan tentang berita.

Komentar Facebook