1.191 dibaca

Pensiunan ASN di Kakaskasen Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp
Petugas sedang melakukan oleh TKP. (foto : Istimewa)

Tomohon, DetikManado.com – Warga Kelurahan Kakaskasen, Tomohon Utara, Kota Tomohon, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria, Sabtu (01/06/2019) siang.

Mendapat infrormasi terserbut, Piket Polsek Tomohon Utara bersama Tim Identifikasi Polres Tomohon, langsung turun melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan identifikasi awal, pria tersebut bernama Johanes Lolong (69) warga Kakaskasen, korban merupakan pensiunan ASN,” jelas Kanit Reskrim Polsek Aiptu Jonly Kusoy.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Polisi, korban pertama kali ditemukan oleh Aryanto Tambengi, yang tak lain adalah tetangga korban, yang saat itu hendak menemui korban di rumahnya.

“Saksi Aryanto mengetuk pintu depan dan samping kanan rumah sambil memanggil korban. Karena tidak ada jawaban, saksi mencoba milihat dari jendela kamar, dari jendela kamar yang tidak terkunci, saksi melihat korban sudah tidak bernyawa terlentang diatas ranjang dan sudah membengkak,” jelas Kusoy.

Sementara itu, informasi dari anak korban Hiskia Lolong, kalau ayahnya tinggal sendirian di rumah dan selama ini mengidap penyakit hipertensi dan jantung.

“Usai melakukan olah TKP, korban di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk memastikan pemeriksaan luar sambil di bersihkan,” jelas Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik.

Lanjutnya, keluarga korban menolak untuk di lakukan outopsi dan menandatangi surat pernyataan penolakan yang di ketahui oleh pemerintah setempat. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *