Penyampaian Rektor Unsrat saat Melantik Ferry Liando sebagai Dekan Fisip

Rektor Unsrat foto bersama Dekan Fisip dan para pimpinan Fisip Unsrat usai acara pelantikan pada Jumat (5/4/2024). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Setelah terpilih sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Jumat (5/4/2024) siang, Dr Ferry Liando SIP MSi langsung dilantik oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng pada sore harinya.

Pelantikan Ferry Liando sebagai Dekan Fisip Unsrat digelar di lantai IV, Kantor Pusat Unsrat. Hadir dalam pelantikan itu, para Wakil Rektor Unsrat, para Dekan, serta pimpinan Fisip Unsrat.

Bacaan Lainnya

Rektor Unsrat dalam sambutannya mengharapkan, Dekan Fisip mampu untuk bekerjasama dalam mengembangkan Fisip Unsrat. Ada beberapa kerjasama dengan universitas luar negeri, serta implementasi kampus merdeka.

“Tadi saya lihat dalam pemaparan visi dan misinya bagus, jangan cuma bagus di power point. Mar beking nda boleh (tapi tidak bisa dilakukan),” ujar Rektor Unsrat mengingatkan.

Oktovian Berty Alexander Sompie menyampaikan terima kasih kepada Dekan Fisip Unsrat periode sebelumnya yakni Dr Nofri Pijoh MSi atas kerjasamanya selama ini.

Komentar Facebook

Pos terkait