Peran Penting Dandim 1309/Manado Sukseskan Kunjungan Wapres RI

Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) saat mengawal keberangkatan Wapres RI KH Ma’ruf Amin ke Bandara Sam Ratulangi Manado, pada, Kamis (4/4/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) selaku Dansubsatgas Hotel Fourpoints Manado turut sukseskan kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) RI KH Ma’ruf Amin ke Kota Manado, Sulut, pada Rabu-Kamis (3-4/4/2024).

Kedatangan Wapres RI di Bandara Sam Ratulangi Manado langsung disambut dengan hangat oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya beserta jajaran Forkopimda Sulut, mencerminkan hubungan yang erat antara pemerintah pusat dan daerah.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Wapres ke Manado, salah satunya untuk kegiatan Pembentukan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulut.

Kedatangan Wapres Rabu (3/4/2024) sore, pada malamnya yang ke-24 Ramadan 1445 H, Wapres melaksanakan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Agung Awwal Fathul Mubin Tuminting.

Dandim 1309/Manado selaku Dansubsatgas Hotel Fourpoints memainkan peran penting dalam kesuksesan kunjungan kerja ini.

Komentar Facebook

Pos terkait