Rektor Unsrat Ingatkan para Wisudawan Terkait Perkembangan AI

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng saat pengukuhan wisudawan pada, Kamis (4/3/2024).

Manado, DetikManado.com – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar wisuda tahap lima di tahun akademik 2023/2024 pada, Kamis (4/4/2024), bertempat di auditorium Unsrat.

Berdasarkan data yang ada, sebanyak 688 mahasiswa yang berasal dari seluruh fakultas resmi dikukuhkan sebagai sarjana oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat meminta para wisudawan supaya tidak berhenti belajar dan meningkatkan daya saing di dunia kerja. Apalagi kehadiran Artificial Intelligence (AI) menjadi tantangan baru di era ini.

“Saya mengajak kalian untuk tidak berhenti belajar dan berkembang. Pendidikan tidak berhenti saat kita menyelesaikan studi di universitas,” ujarnya.

Dia mengatakan, mengingat dunia terus berubah dan berkembang, di mana semua pihak harus siap mengikuti perkembangan tersebut. Apalagi saat ini yang harus diperhatikan dan pelajari terkait pengembangan dan penerapan teknologi AI.

Komentar Facebook

Pos terkait