Pernyataan Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Usai Tersingkir di Liga Champions

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui keunggulan Manchester City usai timnya tersingkir di semifinal Liga Champions, Kamis (18/5/2023), di Etihad Stadium, Manchester. (Foto:realmadrid.com)

Manchester, DetikManado.com – Real Madrid tersingkir dari perebutan tiket ke final Liga Champions setelah dihancurkan Manchester City. Carlo Ancelotti mengomentati hasil buruk timnya di Etihad Stadium, Kamis (18/5/2023).

Carlo Ancelotti berbicara kepada pers di Stadion Etihad setelah leg kedua semifinal Liga Champions. Pelatih Real Madrid Madrid itu mengaku kecewa setelah timnya dibantai Manchester City dengan skor telak 4-0.

Bacaan Lainnya

“Kami bermain melawan lawan yang pantas menang malam ini karena mereka bermain dengan intensitas dan kualitas nyata di babak pertama. Mereka benar-benar membuka jalan ke final di sana. Mereka lebih baik dari kami hari ini, seperti kami sebelumnya musim lalu, itu bisa terjadi di semifinal Liga Champions,” papar Carlo Ancelotti di laman resmi klub.

Dia mengatakan, Madrid tidak berhasil menerapkan apa yang direncanakan. Itu tidak harus menjadi drama. Real telah kalah dalam pertandingan melawan lawan yang unggul pada malam itu.

Komentar Facebook

Pos terkait