Persipura Jayapura Kesulitan untuk Uji Coba, Ada Apa?

  • Whatsapp
Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku dilema memilih lawan tanding karena situasi pandemi Covid-19 ini.

Malang, DetikManado.com –  Menjelang bergulirnya kembali kompetisi Shopee Liga 1 musim kompetisi 2020 pada bulan Oktober nanti, Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengaku dilema memilih lawan tanding karena situasi pandemi Covid-19 ini.

Terkait hal ini, Coach Jacksen mengatakan persiapan timnya sudah sangat baik, dan sudah masuk ke materi taktik per unit maupun sektor serta respon dari pemain sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Dilema kita saat ini adalah uji coba, di satu sisi kita sangat membutuhkan namun di sisi lain kita harus benar-benar bijak dalam memilih lawan karena kondisi pandemi ini,” bebernya.

Terkait uji coba melawan Persebaya, Coach Jacksen mengaku sudah berbicara dengan asisten pelatih Bejo Sugiantoro namun para pemainnya baru berkumpul dan itu sangat tidak mungkin untuk melakukan pertandingan uji coba.

“Mereka adalah lawan yang tepat, karena kita sudah pernah bertemu sebelumnya serta jarak juga sangat dekat,” ungkap Jacksen.

Tetapi, dia juga memahami kondisi Persebaya yang belum melakukan uji coba dalam waktu dekat ini karena masih banyak yang mereka akan benahi. Dia berharap 10 hari menjelang kompetisi di mulai, timnya bisa menemukan lawan untuk mencoba skuadnya.

“Untuk materi pemain yang ada saat ini, saya rasa sudah cukup karena di Persipura banyak anak-anak muda yang punya potensi yang bagus,” tandas Jacksen F Tiago. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *