Pesan Bupati Vonny Saat Safari Ramadhan di Kauditan

Pemkab Minut menggelar Safari Ramadan, di Masjid Nurul Hikmah Watudambo, Kauditan.

Kauditan – Pemkab Minut menggelar Safari Ramadan, di Masjid Nurul Hikmah Watudambo, Kauditan, Senin (20/05/2019).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Minut Vonny Panambunan beserta pejabat Forkopimda ini, mendapat pengawalan dan pengamanan dari personel Polsek Kauditan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Vonny mengucapkan terima kasih kepada Camat Kauditan, Martho Rasubala beserta jajaran, para tokoh agama dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. “Safari Ramadan ini sebagai upaya memupuk jalinan silaturahmi antara pemerintah, ulama dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban. Saya bangga, warga Minut dikenal dengan tali persaudaraan antar umat beragama, semoga seluruh warga tetap menjaga keamanan,” ujar Vonny.

Sementara itu Kapolsek Kauditan, Iptu Ahmad Bastari juga mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas, terutama menjelang penetapan hasil dan pemenang Pemilu 2019 tingkat nasional.

“Masyarakat tetap tenang dan sabar menunggu hasil Pemilu yang ditetapkan oleh KPU RI. Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax, jangan melakukan aksi-aksi melawan hukum. Mari bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban,” bebernya. (Mikhael)

Komentar Facebook

Pos terkait