Pesan Dandim 1309/Manado Saat Mengunjungi Koramil Wori

Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han), Senin (5/6/2023), saat mengunjungi Koramil Wori, Kecamatan Minahasa Utara, Sulut. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Dandim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1309-05/Wori, Senin (5/6/23) sore.

Letkol HTL, sapaan akrab Dandim 1309/Manado dalam kunjungannya diterima langsung Plh Danramil 1309-05/Wori Lettu Inf Apun beserta para Babinsa.

Bacaan Lainnya

Tujuan kunjungan ini untuk melihat kondisi langsung Koramil Tipe B dan mengenal anggotanya lebih dekat, sekaligus memberikan pengarahan serta menyalurkan langsung Kaporlap pembagian rutin untuk prajuritnya.

Letkol HTL dalam arahannya menekankan kepada anggotanya untuk menjaga keharmonisan keluarga dan lebih arif dan bijak dalam penggunaan media sosial serta menjaga kesehatan tubuh dan pola makan.

“Ini peringatan dan penekanan kepada prajurit saya serta sampaikan terutama kepada Persit atau istri kalian dalam bermedia sosial harus menggunakan etika,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebagai persit harus betul-betul mengerti dan paham etika ketentuan penggunaan medsos. Dilarang anggota Persit maupun keluarganya (anak) menggunakan medsos untuk mengkritik pemerintahan.

Komentar Facebook

Pos terkait