Final Liga Champions: Adu Taktik Manchester City vs Inter Milan di Stadion Olimpiade Atatürk

Manchester City akan bertemu Inter Milan di final Liga Champions yang digelar para, Sabtu (10/6/2023), di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul, Turki. (Foto:uefa.com)

Manchester, DetikManado.com – Manchester City bertemu Inter Milan di final Liga Champions pada Sabtu 10 Juni 2023 di Stadion Olimpiade Atatürk, Istanbul, Turki. Ini adalah final ke 68 sepanjang sejarah Liga Champions.

Berdasarkan data, Inter Milan telah 3 kali meraih gelar Liga Champions. Ini berbeda dengan Manchester City yang hanya mampu meraih satu kali runner upa, tanpa gelar juara.

Bacaan Lainnya

Manchester City dan Inter Milan bertemu untuk pertama kalinya, hadiah klub terbesar di dunia sepak bola sekali lagi diperebutkan. City berada di ambang treble dan tempatnya adalah Stadion Olimpiade Atatürk, panggung untuk final yang paling berkesan dari semuanya.

Manchester City telah menggedor pintu untuk beberapa waktu sekarang, tetapi ini hanyalah final kedua mereka dan mereka belum bisa meraih gelar.

Pelatih Pep Guardiola ingin bergabung dengan grup elit pemenang tiga gelar, setelah sebelumnya mengangkat trofi pada 2009 dan 2011, dan juga menjadi orang keenam yang memenangkannya dengan dua klub.

Komentar Facebook

Pos terkait